Pada hari jumat, tanggal 11 Oktober 2019 RSUD Tidar Kota Magelang mengadakan laga persahabatan dengan RSUD Wongsonegoro Semarang. Laga Persabatan tersebut melangsungkan pertandingan Sepakbola dan Bulungtangkis yang bertempat di Stadion Dr. Moch Subroto dan di Gedung Serbaguna Kecamatan Magelang Utara.


Kegiatan tersebut dimulai dengan acara sambutan yang diwakili oleh masing-masing perwakilan. Dari RSUD Tidar Kota Magelang sambutan diwakili oleh dr. Welman Pramudyananta, M.Si.Sp.B selaku dokter spesialis bedah dan RSUD Wongsonegoro diwakili oleh Bapak Ari Saptono, SE selaku Kepala Sub Bagian Penyusunan Program dan Evaluasi. Kemudian disusul dengan saling bertukar cenderamata.


Pada laga pertandingan Sepakbola yang digelar di Stadion Dr. Moch Subroto tersebut berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan RSUD Wongsonegoro Semarang. Sementara pada pertandingan Bulutangkis berakhir dengan kedudukan skor sama kuat 3-3 yang mempertandingkan partai ganda campuran dan ganda pria.
Seluruh kegiatan tersebut berakhir pada pukul 20.00 wib. Dengan berakhirnya laga persahabatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan mempererat kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik.