Pada hari Kamis tanggal 16 Agustus 2019 dalam rangka Peringatan Hari Hartini, HUT RSUD Tidar Kota Magelang dan HUT RI ke -74  Dharma Wanita Unsur Pelaksana RSUD Tidar Kota Magelang mengadakan lomba rias wajah bersama dengan Wardah Kosmetik. Acara tersebut dibuka oleh Ketua Dharma Wanita unsur pelaksana RSUD Tidar Kota Magelang yaitu Ibu Hastuti Sri Harso dan juga turut hadir Direktur RSUD Tidar Kota Magelang dr. Sri Harso, M.Kes.,Sp.S yang juga selaku Pembina Dharma Wanita Unsur Pelaksana RSUD Tidar Kota Magelang.

Dalam sambutannya,Ibu Hastuti Sri Harso menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah melaksanakan program kerja Dharma Wanita Unsur Pelaksana RSUD Tidar Kota Magelang dikaitkan dg Peringatan HUT RI ke – 74, Hari Kartini dan Hari jadi RSUD Tidar Kota Magelang tahun 2019. Yang tujuannya untuk meningkatkan keterampilan anggota Dharma Wanita Unit Pelaksana RSUD Tidar Kota Magelang dalam berbusana khususnya merias wajah.

Peserta lomba merias wajah tersebut diikut oleh karyawati sejumlah 36 orang yang berasal dari beberapa unit kerja. Wardah Kosmetik juga memberikan tutorial merias wajah agar karyawati dapat terlihat anggun dan menawan. Dalam lomba merias wajah tersebut diambil 3 orang pemenang yaitu :

Juara 1. Nurul Fitriana dari Bangsal Aster 6;

Juara 2. dr. Citra Kusuma Putri dari dokter umum Instalasi Gawat Darurat;

Juara 3. Anjas Dika dari Instalasi Gizi;

Dan kepada para juara 123 serta semua peserta diberikan uang pembinaan dan bingkisan serta voucher dari Wardah Cosmetic. Dengan diadakannya lomba merias wajah bersama Wardah Kosmetik, diharapkan segenap karyawati RSUD Tidar Kota Magelang dapat menjaga penampilan di lingkungan kerja maupun dikeluarga.