Pada hari Kamis, 23 Mei 2019 Bertempat di Aula Diklat RSUD Tidar Kota Magelang, Asisten Sekda Provinsi Jawa Tengah bersama dengan rombongan melakukan kunjungan lapangan kesiapan Jawa tengah dalam menghadapi Idul Fitri 1440 H.

Dr. Sri Harso, M.Kes., Sp.S selaku Direktur RSUD Tidar Kota Magelang memaparkan beberapa hal tentang kesiapan RSUD Tidar Kota Magelang dalam menghadapi Idul Fitri 1440 H antara lain Posko Lebaran RSUD Tidar Kota Magelang mulai tanggal 4 sampai dengan 9 Juni 2019. Selama kurun waktu tersebut, Posko Lebaran menyiagakan tenaga medis yang berada di Instalasi Gawat Darurat yang terdiri dari 19 Dokter Jaga, Dokter Jaga Spesialis dan 30 Perawat, Bangsal Rawat Inap tetap melayani pasien, ketersediaan darah terjaga dengan bekerja sama dengan PMI Kota Magelang, ketersediaan obat cukup apabila ada kejadian luar biasa, dan Instalasi Hemodialisa  juga telah siap untuk menampung pasien yang mudik lebaran dan membutuhkan HD Travelling.

RSUD Tidar Kota Magelang juga memberikan keringanan bagi pasien tidak mampu dan yang tidak terkover oleh asuransi/BPJS Kesehatan. No Telp RSUD Tidar Kota Magelang yang dapat dihubungi (0293) 363636.