Pada hari jumat tanggal 22 Februari 2019 bertempat di Aula Diklat, RSUD TIdar Kota Magelang melaksanakan kegiatan survey Verifikasi ke-2 Akreditasi. Kegiatan ini dihadiri oleh 1 surveyor Akreditasi yaitu ibu Oktava Dinaria Girsang, S.Kp, M.Kp dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit, Kegiatan pembukaan dimulai pukul 08.00 dihadiri oleh Direktur RSUD Tidar Kota Magelang, Perwakilan Dewan Pengawas, Pejabat Struktural, Dokter Spesialis serta Perwakilan Pokja Pkreditasi.

Ibu Oktavia Dinaria Girsang bersama Direktur RSUD Tidar dan Ketua Komite Medik

Dalam kegiatan pembukaan tersebut dipaparkan Perencanaan perbaikan strategis dari Survey Verifikasi ke-1 serta perkembangan rumah sakit oleh Direktur RSUD Tidar Kota Magelang.

Presentasi Direktur RSUD Tidar Kota Magelang

Setelah itu dilakukan telusur dokumen pokja di Aula DiklitĀ  hingga pukul 12.20. Kegiatan dilanjutkan pukul 13.00 surveyor didampingi oleh Direktur, Ketua Pokja, serta Wakil Direktur melakukan telusur lapangan, ke Ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat), Ruang ICU (Intensive Care Unit), CSSD (Central Sterile Supply Department), Ruang Dahlia 1, Ruang Aster 3, Instalasi Sanitasi (laundry), serta Instalasi Gizi.

Pengarahan dari Ibu Oktava Dinaria Girsang, S.Kp, M.Kp

Kegiatan Survey Verifikasi ke-2 Akreditasi RSUD Tidar Kota Magelang ini berakhir pada pukul 16.00 dan di tutup dengan Exit Converence yang dihadiri kembali oleh Direktur RSUD Tidar Kota Magelang, pejabat struktural, dokter spesialis serta perwakilan pokja akreditasi.